Fergie: Masa Depan Rooney Bukan Urusanku

Fergie: Masa Depan Rooney Bukan Urusanku
bolaliar.com. berita bola. Sir Alex Ferguson mengklaim ia tidak tertarik dengan masa depan Wayne Rooney dan menyatakan sekarang itu adalah masalah bagi David Moyes.

Striker Inggris itu meminta dilepas Manchester United beberapa minggu yang lalu dan, setelah menang 2-1 pekan lalu melawan Swansea, Ferguson mengatakan Rooney tidak akan diizinkan untuk pergi.

Sekarang manajer, yang mengambil Rooney dari Moyes dan Everton dengan nilai 24 juta pound pada tahun 2004  dan kini pensiun itu mengatakan terserah penggantinya untuk memutuskan apakah striker itu akan bertahan di Old Trafford.

Dia berkata: "Saya tidak tahu. Ini bukan urusan saya. Saya tidak lagi tertarik untuk memikirkannya. David yang akan menyelesaikan urusan itu."

"Saya yakin dia akan memberi keputusan terbaik ketika ia tiba di sini. Iacukup mampu menyelesaikannya dan saya senang dengan itu."

"Saya sudah berbicara dengan David beberapa kali. Jelas dia ingin segera datang ketika musim selesai dan berbicara dengan staf dan mengurusi hal-hal seperti itu," katanya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar