Fans Munich Rela Genjot Becak Ke Wembley

Fans Munich Rela Genjot Becak Ke Wembley
bolaliar.com. berita bola--Ada pemandangan menarik di sekitar stadion Wembley tempat akan berlangsungnya partai final Liga Champions antara Bayern Munich versus Borussia Dortmund, Minggu (26/5) dinihari WIB. 

Seorang fans Bayern Munich bernama Helmut Robers (54 tahun) mengendarai becak modifikasinya dari kota Muemster, Jerman, menuju London, Inggris, untuk menonton dan meramaikan final Liga Champions. 

Robers rela menggowes sejauh 546 kilometer hanya untuk hadir di kota tempat berlangsung partai final Liga Champions. Dengan penuh keyakinan, Robers yakin Die Roten mampu menaklukkan Dortmunddengan skor telak.
"Skor 5-1 untuk kemenangan Bayern!" tegas Rober optimis.

Dengan pernak-pernik unik menghiasi becaknya, Robers mengundang perhatian banyak orang di sekitar Stadion Wembley. Keriput di wajahnya yang menandakan ia sudah sangat tua, tak menghalangi hasrat besar Robers untuk mendukung klub kesayangannya.

Dilansir Terra, perjalanan panjang Robers dari Muemster ke London sebenarnya cukup miris. Ia tak punya uang untuk merasakan nyamannya kasur sebuah hotel murah. Robers berteduh untuk tidur di pusat-pusat pertokoan yang buka 24 jam.
 
Yang lebih memilukan, Robers ternyata tak mampu membeli tiket pertandingan di stadion terbesar Inggris itu. Robers hanya berharap bisa menonton pertandingan di luar stadion dengan para fans lainnya.
 
Robers sempat berbincang dengan wisatawan asal Brasil. Dengan bangga, Robers mengakui kehebatan para pemain Brasil, khususnya yang berkiprah di Bayern.
 
"Para pemain Brasil adalah yang terbaik di dunia. Seperti halnya Dante dan Luis Gustavo. Sampai jumpa tahun depan. Saya akan ke Piala Dunia di Brasil dan menonton pertandingan di Rio de Janeiro dan Sao Paulo," tutur Robers yang berjanji akan membawa becak kesayangannya turut serta ke Brasil.
 
sumber: tribunnews.com 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar