Evian Yakin Juarai Piala Prancis

Evian Yakin Juarai Piala Prancis
bolaliar.com. berita bola-- Pelatih Evian Pascal Dupraz optimis anak asuhnya bakal mengalahkan Bordeaux di final Piala Prancis [Coupe de France], Jumat [31/5] waktu setempat. Jika mereka berhasil melakukannya, maka itu akan menjadi trofi pertama klub itu sepanjang sejarahnya. 

"Kami butuh untuk percaya dan kami juga membutuhkan entusiasme," kata Dupraz seperti dilansir Soccerway. 

"Saya akan menegaskan kata entusiasme karena untuk mengalahkan Bordeaux kami harus entuasiastik dan harus melakukan segalanya yang kami lakukan akhir-akhir ini, kecuali laga terakhir [Ligue 1 Prancis] [dimana Evian kalah 2-1 dari Bordeaux]. 

"Kami harus berpikir sebagai tim, karena sebagai pelatih dari sebuah klub yang sederhana ini, tidak ada yang lebih baik daripada menyadari bahwa para pemain saya bermain untuk satu sama lain dan mereka adalah bagian dari sebuah kolektivitas," kata Dupraz.
 
sumber:goal.com 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar