Duo Bek Persija Siap Hentikan Rekor Persipura

Duo Bek Persija Siap Hentikan Rekor Persipura
Bolaliar.com. berita bola—Bek Persija Jakarta asal Brasil, Fabiano Beltrame yakin timnya mampu mematahkan rekor bagus Persipura, dalam duel kedua tim di stadion GBK, Jakarta, Selasa (4/6) malam ini. 
 
Meskipun sejauh ini Persipura adalah tim yang solid, namun dalam sepak bola, kata Fabiano, segala kemungkinan masih bisa terjadi.
 
Fabiano menilai semua pemain depan Persipura berkualitas, karena itu ia berharap agar barisan belakang Persija tidak boleh lengah dan harus tampil disiplin menjaga daerah pertahanan.
 
Fabiano menyatakan timnya telah mempelajari permainan Persipura. “Kami sebelumnya telah menghadapi Persipura. Jadi kami telah mengetahui kekuatan mereka. Semoga dengan dukungan The Jakmania, kami bisa mendapat poin pada pertandingan nanti,” terang Fabiano.
 
Sementara itu, pemain veteran Persija, Ismed Sofyan, menyatakan dia percaya diri menjelang duel ini. Justru, rekor bagus Persipura itu menjadi motivasi sendiri baginya untuk mematahkan rekor bagus Persipura. Pemain 34 tahun itu menyatakan, Boaz adalah pemain yang patut diwaspadai terutama melihat produktivitas golnya sepanjang musim ini.
 
“Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan selagi kami bekerja keras dan terus fight. Bila ada kemauan itu, saya rasa hasilnya akan optimal,” kata Ismed.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar