Dua Pemain Asing Tinggalkan Persiwa

Dua Pemain Asing Tinggalkan Persiwa
Bolaliar.com. berita bola--Satu hari jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Persiwa Wamena mendapat kabar buruk. Dua pemain asingnya yakni Vali Khorsandipish Kenari dan Kim Hyong Han dikabarkan  telah meninggalkan tim Badai Pegunungan Kamis pagi. 
 
Demikian ha itu disampaikan oleh pelatih Persiwa, Subangkit.  “Iya, tadi dua pemain asing itu pergi. Vali yang biasa beroperasi di lini pertahanan dan Kim Jong Han yang bermain di tengah pergi ke Sentani, Kabupaten Jayapura,” kata Subangkit seperti dilansir Antara, Kamis (23/5). 
 
Subangkit menduga dua pemain asing tersebut tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Persiwa sehingga memutuskan kembali ke negara asalnya masing-masing.
 
“Yah, itu kemungkinan mereka tidak ada kata cocok dengan manajemen,” katanya. ”Barang-barang mereka juga sudah tidak ada di tempat penginapan kami di Wamena.”
 
Ketika ditanya apakah kepergian kedua pemain asing tersebut dikarenakan sisa gaji yang belum dibayar, Subangkit enggan menjawab.
 
“Kalau masalah itu, saya tidak bisa pastikan. Bisa rasakan dan lihat sendiri saja kondisi tim ini,” katanya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar