Dede Sulaeman Gabung Persipura?

Dede Sulaeman Gabung Persipura?
Bolaliar.com. berita bola—Pesipura Jayapura dikabarkan telah kedatangan amunisi baru jelang ditutupnya bursa transfer pada 25 Mei mendatang. Satu pemain tambahan itu adalah seorang penjaga gawang, yakni Dede Sulaeman.
 
Dede Sulaeman adalah eks kiper Arema IPL dan PSPS Pekanbaru, Saat ini Dede sudah berada di Kota Jayapura. Dia mengakui telah bergabung dengan Persipura Jayapura.
 
“Saya senang bisa bergabung dengan Boaz Salossa dan kawan-kawan,” kata Dede saat ditemui pers Jayapura, Papua pada Kamis.
 
Dede mengatakan gabung dengan tim langganan juara seperti Persipura Jayapura merupakan suatu hal yang luar biasa.
“Saya kira setiap pemain ingin bergabung dengan tim yang memiliki segalanya,” katanya. ”Siapa yang tidak mau jika bermain untuk Persipura.”
 
Dede yakin mampu memberikan yang terbaik buat publik Kota Jayapura lewat penampilannya dalam mengawal gawang Persipura.
 
“Seluruh kemampuan saya akan dikerahkan. Tentunya itu semua mendapat dukungan dari rekan-rekan didalam tim,” kata berusia 27 tahun itu.
 
Sementara Ketua Harian Persipura Jayapura, Thamrin Sagala, belum berani memastikan kabar yang santer beredar terkait bergabungnya Dede Sulaiman dalam timnya. Media lokal Jayapura sebelumnya melaporkan Dede Sulaiman telah bergabung dengan Persipura Jayapura.
 
Pada pertandingan Persidafon menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Bas Jouwe pada Rabu (22/5) sore kemarin, Dede juga terlihat sedang bersama bekas klub yang pernah dibelanya

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar