Debuchy Janji Bermain Lebih Baik

Debuchy Janji Bermain Lebih Baik
bolaliar.com . berita bola. Mathieu Debuchy akan berusaha melupakan masalah-masalah di masa awalnya dengan Newcastle United dan menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya musim depan.

Debuchy, 27 tahun, telah dibeli oleh Newcastle musim panas lalu belum pindah sampai Januari, ketika nilai pembelian 5,5 juta pound disepakati dengan Lille.

Meskipun ia membuat awal yang baik di Tyneside, memenangkan tiga dari enam pertandingan pembukaannya Premier League, permainannya semakin menurun seiring terseretnya klub ke dalam pertempuran degradasi, dan kartu merah nya dalam kekalahan 6-0 di kandang atas Liverpool menjadi titik terendah darinya.

Ia berharap setelah menjalani pra-musim penuh dengan klub, ia akan mampu menunjukkan bentuk terbaiknya.

"Saya merasa berada di Newcastle adalah sesuatu yang hebat hidup saya," katanya kepada Evening Chronicle. "Saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang di klub, khususnya para pendukung, bahkan meski hasilnya belum seperti yang kami harapkan."

"Namun, saya ingin menjadi lebih kuat dan bermain lebih baik untuk Newcastle musim depan. Saya akan lebih siap untuk melakukan itu ketika liga dimulai kembali. Saya akan pergi musim panas ini, beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan, karena secara pribadi saya ingin memberikan lebih untuk tim saya. Semoga tim secara keseluruhan akan membaik." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar