De Gea, Suatu Hari Aku Akan Kembali ke Atletico

De Gea, Suatu Hari Aku Akan Kembali ke Atletico

bolaliar.com . berita bola. David de Gea mengatakan ia bermimpi untuk kembali ke Atletico Madrid, tetapi untuk waktu jauh di masa depan karena dia bahagia di Manchester United.

Kiper Spanyol datang melalui peringkat di Atletico sebelum bergabung dengan United seharga £ 18 juta pada 2011. Tapi dia telah mempertahankan minat pada mantan klubnya dan senang melihat mereka mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan Copa del Rey.

"Untuk menang di Bernabeu Madrid di final, saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih karena mereka juga lolos ke Liga Champions dan  memiliki musim yang hebat," kata De Gea. "Mudah-mudahan di masa depan saya bisa kembali, Anda tidak pernah tahu. Ini telah dan akan selalu menjadi rumah saya."

De Gea melihat ke depan untuk bermain di bawah David Moyes ketika manajer baru United mengambil alih dari Sir Alex Ferguson pensiun tetapi mengatakan ia tidak mengharapkan perubahan di Old Trafford. (http://bolaliar.com )

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar