De Gea Ogah Bahas Kontrak dengan MU

De Gea Ogah Bahas Kontrak dengan MU

bolaliar.com. berita bola. David de Gea dikabarkan telah menolak membahas perpanjangan kontraknya dengan Manchester United, saat Real Madrid terus menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya. Kiper asal Spanyol ini dikatakan tertarik dengan tawaran untuk pindah ke Madrid, namun pihak MU menolak untuk menjualnya.

De Gea yang kini berusia 26 tahun, mengaku senang berada di Old Trafford, akan tetapi ia lebih suka untuk bermain di kampung halamannya sendiri. Selain itu, Real Madrid menurutnya memiliki masa depan yang lebih jelas, karena dia sangat memimpikan bisa menjuarai Liga Champions di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Mengetahui rencana kepindahan kiper andalannya, MU berencana mencegah keinginan De Gea ke La Liga dan akan membujuknya untuk mau menandatangani surat perpanjangan kontrak. Namun, seperti yang dilansir Mirror, De Gea menolak untuk bernegosiasi mengenai kontrak baru sampai Madrid benar-benar menunjukkan tidak ketertarikannya.

Di sisi lain, merasa sulit mendapat De Gea karena ditahan MU, Real Madrid dikatakan mengalihkan perhatian mereka kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Jika Madrid menyadarkan De Gea bahwa mereka tidak lagi menginginkannya, maka kiper asal Spanyol itu kabarnya akan membuat kontrak baru dengan Setan Merah. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar