Christian Gonzales Bersyukur Bisa Cetak Gol Ke Gawang Persib

Christian Gonzales Bersyukur Bisa Cetak Gol Ke Gawang Persib
Bolaliar.com. berita bola—Duel panas antara tuan rumah Arema Indonesia versus Persib Bandung yang berlangsung Jum’at (31/5), akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Satu satunya gol kemenangan Arema itu diciptakan oleh mantan pemain Persib, Christian Gonzales tiga menit menjelang laga usai. 
 
Seperti dilansir goal.com Indonesia, pamain naturalisasi itu mengatakan dirinya biasa saja dengan gol yang dibuatnya. Karena menurutnya, urusan mencetak gol memang menjadi tugasnya. 

"Saat ini, saya hanya ingin menampilkan terbaik buat Arema. Ini kemenangan tim, bukan kemenangan saya. Namun kemenangan Arema," kata Gonzales.

Dalam pertandingan kemarin, Gonzales mengaku duet lini belakang Persib, Abanda Herman dan Naseer Al Sebai bermain sangat baik karena mampu mengawal pertahanan Persib dengan maksimal. 
 
"Mereka kuat dalam duel, baik duel udara ataupun satu lawan satu. Saya sendiri sempat merasakan frustasi, namun alhamdulillah akhirnya mereka lengah dan berhasil saya manfaatkan dengan baik," terang Gonzales.

"Saya bersyukur, ini bagian dari doa saya yang dipenuhi. Gol ini buat mereka yang mendukung perjuangan Arema," tutup Gonzales.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar