Cesc Tunggu Kepastian dari Vilanova

Cesc Tunggu Kepastian dari Vilanova
bolaliar.com . berita bola. Cesc Fabregas masih menunggu kepastian dari manajer Barcelona Tito Vilanova atas masa depannya di klub minggu ini sebelum memutuskan apakah ia akan memutuskan untuk kembali ke Liga Premier, menurut laporan.

The Daily Mail dan El Mundo Deportivo mengklaim bahwa Fabregas, 26 tahun, sangat ingin bertahan di Barca tetapi khawatir mengenai posisinya di tim pertama yang jarang ia dapat selama bermain untuk klub.

ESPN FC melaporkan Manchester United telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan pemain, sementara Arsenal berada di antrian pertama untuk mendapat gelandang yang mereka jual kepada juara liga Spanyol hampir dua tahun yang lalu.

Jika Vilanova tidak dapat memberinya jaminan atas posisinya di tim pertama untuk musim depan, Fabregas dapat membuka pintu untuk kembali ke Liga Premier. Arsenal berharap dapat mengamankan jasanya - pemain tersebut diketahui masih mencintai klub penuh semangat itu - tapi sejarah sukses United mungkin bisa lebih menarik baginya.

Manchester City dan Chelsea juga dikabarkan memiliki minat dan bisa ikut bersaing, jika Fabregas menyatakan niatnya untuk pergi. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar