Cathy Fischer

Cathy Fischer
Bintang Borussia Dortmund Mats Hummels tidak perlu berlama lama menyesali kekalahan timnya dari Bayern Munich di final Liga Champions 2012/13. Pasalnya, saat ini ia tengah bahagia karena sang kekasih Cathy Fischer baru saja dinobatkan sebagai WAG of the year di Jerman. 
 
Acara penghargaan ini diadakan oleh Majalah Closer yang bekerja sama dengan stasiun tv Sky Germany. Sistem penilaian didasarkan pada voting yang melibatkan 10 ribu voter dan digelar selama empat pekan. Kandidatnya tentu saja merupakan para wanita cantik pasangan pemainDer Panzer. Cathy Fischer banyak dipilih karena mencerminkan pesona wanita modern yang tangguh dan mandiri.

Cathy mengalahkan Mandy Capristo, kekasih Mesut Oezil, dan Lena Gercke, kekasih Sami Khedira, yang berada di peringkat 2 dan 3. 

Terpilihnya Cathy merupakan suatu kejutan. Karena dia mengalahkan dua WAGs seksi lainnya yaitu Sarah Brandner dan Maria Imizcoz. Sarah dan Maria masing-masing adalah kekasih dari pemain Bayern, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez.
 
Cathy dan Hummels sudah berpacaran sejak berusia 19 tahun. Dia termasuk WAGs paling sering menonton pertandingan Dortmund dan timnas Jerman.

Dipost Oleh Donay Leandro

Post Terkait

Tinggalkan Komentar