Carvajal Keluar, Palop Masuk di Leverkusen

Carvajal Keluar, Palop Masuk di Leverkusen
bolaliar.com . berita bola. Dani Carvajal akan kembali ke Real Madrid setelah hanya satu tahun bermain untuk Bayer Leverkusen, klub Bundesliga itu telah mengonfirmasi.

Madrid telah memilih untuk kembali mendatangkan bek kanan 21-tahun, yang akan kembali ke klub lamanya dengan nilai transfer 6,5 juta euro setelah membuat 32 penampilan dan membawa Leverkusen finish ketiga di Bundesliga.

"Kami sangat menyesal Daniel tidak akan lagi menjadi bagian dari tim kami. Tapi dari awal sudah jelas bahwa Madrid, dalam jangka pendek atau panjang, akan membawanya kembali," kata direktur olahraga Bayer Rudi Voller.

Leverkusen membeli Carvajal dengan nilai 5 juta euro dari sistem muda Fabrica Madrid musim panas lalu. Kontrak berdurasi lima tahun termasuk opsi pembelian kembali yang bisa dilakukan dalam tiga tahun pertama.

"Dia meyakinkan semua orang di sini dalam setahun penampilannya dan keputusan Real bukanlah kejutan bagi kami," kata Voller.

CEO Bayer Wolfgang Holzhauser menambahkan bahwa hilangnya Carvajal adalah pukulan bagi klubnya tetapi mengatakan dia tidak akan menahan Carvajal untuk memenuhi "mimpi masa kecilnya" bermain untuk tim pertama Real.

Sementara itu, Leverkusen telah mengumumkan pembelian kiper Andres Palop Cervera dari FC Sevilla dengan durasi kontrak satu tahun.

Kiper 39-tahun, yang akan bergabung sebagai back-up untuk kiper utama Bernd Leno, memainkan laga terakhir dari lebih dari 250 pertandingan untuk Sevilla dalam kemenangan 4-3 atas Valencia. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar