Bus Pemain Persip Dilempari Supoter PSIS

Bus Pemain Persip Dilempari Supoter PSIS
Bolaliar.com. berita bola—Pendukung PSIS Semarang kembali melakukan tindakan kurang terpuji usai timnya menjamu Persip Pekalongan di stadion Jatidiri, Semarang kemarin. Sejumlah suporter melakukan pelemparan batu terhadap bus yang ditumpangi para pemain dan manajemen  Persip.
 
Manajer Persip Aam Ikhwan menceritakan kejadian yang dialami pemainnyanya itu terjadi sekitar pukul 18.15 saat perjalanan pulang usai pertandingan.
 
Saat itu, bus yang ditumpangi para pemain dan manajemen, hendak menuju ke hotel dengan dikawal mobil Patroli di depan. Sejak keluar dari komplek stadion Jatidiri tidak ada masalah.
 
Namun, ketika rombongan sampai di Jalan Semeru, tiba-tiba segerombolan suporter yang sudah menunggu melempari bus dari belakang yang mengakibatkan kaca belakang bus pecah. Tidak cukup sampai disitu, rombongan suporter lain, langsung menyusul dan kembali melempari bus dari samping kanan.
 
“Tiba-tiba kami diserang awalnya dari belakang kemudian dari samping kanan,” kata Aam saat ditemui di kantor Polsek Gajahmungkur Semarang.
 
Usia dilempari dengan batu, rombongan tim Persip langsung diamankan ke Polsek Gajahmungkur.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar