Blaszczykowski akan Tandatangani Kontrak Baru

Blaszczykowski akan Tandatangani Kontrak Baru
bolaliar.com . berita bola. Pemain timnas Polandia Jakub 'Kuba' Blaszczykowski akan segera menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya dengan Borussia Dortmund sampai musim panas 2018, laporan media Jerman.

Kuba, 27 tahun, saat ini bermain untuk Borussia Dortmund sampai tahun 2016. Manchester City dan Juventus diberitakan memiliki ketertarikan terhadap pemain tersebut oleh pers Polandia, dengan klausul buy-out dalam kontraknya memungkinkan dia untuk meninggalkan klub dengan nilai 15 juta euro saja.

Tapi Kuba tidak memiliki rencana untuk pindah dari Dortmund. "Saya bukan lagi Kuba yang memiliki ketakutan apapun," katanya kepada surat kabar Polandia Przeglad Sportowy. "Klub ini terus berkembang hari demi hari. Dalam beberapa hari kami akan memainkan final Liga Champions. Apa lagi yang bisa saya minta? Saya telah bermain untuk Dortmund selama enam tahun dan saya merasa sangat berterima kasih kepada kota dan klub ini."

Salah satu pemain terakhir yang didatangkan sebelum era Jurgen Klopp, ia bergabung dengan klub pada tahun 2007 ketika masih berumur 21-tahun dari Wisla Krakow. Butuh beberapa saat bagi pemain sayap ini untuk menyesuaikan diri, tapi dia akhirnya masuk ke tim utama Dortmund pada paruh kedua tahun 2011-12, menggantikan Mario Gotze yang cedera. Sepanjang musim ini ia telah menjadi salah satu pemain penting dalam permainan Dortmund, meskipun ia tetap tidak terlalu disorot sebagian besar media Jerman. Dia telah mencetak 11 gol dan 12 assist.

Meskipun Gotze dan mungkin Robert Lewandowski akan meninggalkan klub setelah di musim panas, dan beberapa pemain lain yang dihubungkan dengan klub-klub yang lebih besar di Eropa, Kuba menegaskan dia tidak bingung tentang masa depan. "Adanya penawaran yang datang tidak mengejutkan siapa pun. Kami memainkan final Liga Champions dan banyak klub mencoba mendapatkan pemain Borussia," katanya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar