Blanc Berpeluang Asuh Roma

Blanc Berpeluang Asuh Roma
bolaliar.com . berita bola. Bos Prancis Didier Deschamps telah mengkonfirmasi rekan senegaranya Laurent Blanc sedang dalam negosiasi lanjutan dengan klub Serie A Roma tentang peluangnya menjadi manajer klub tersebut.

Blanc digantikan Deschamps di kursi panas Les Bleus, namun belum kembali ke peran sebagai manajer sejak digantikan pada 2012.

Pelatih 47 tahun sejak itu telah dikaitkan dengan berbagai pekerjaan dengan klub dan tim nasional, dan Deschamps yakin Roma bisa membuat Blanc kembali melatih.

"Saya ingin menunggu sampai kabar ini resmi, tapi saya tahu mereka berada di jalur yang baik dalam negosiasi," jelasnya.

"Laurent ingin melatih dan kesempatan baru untuk bekerja. Roma adalah klub yang baik, meskipun dengan bebrapa tekanan di sekitar mereka. Jika secara resmi telah dikonfirmasi, maka saya sangat senang untuknya."

Laporan di Italia mengklaim Blanc tinggal selangkah lagi menyetujui kontrak dua tahun dengan Giallorossi, dengan Roberto Mancini, pelatih Parma Roberto Donadoni, Stefano Pioli yang kini di Bologna dan bos Atalanta Stefano Colantuono berada di antara kandidat lainnya untuk mengisi peran tersebut.

Aurelio Andreazzoli telah bekerja sebagai manajer sementara di Roma sejak pemecatan Zdenek Zeman Februari lalu, namun diperkirakan akan digantikan oleh seorang manajer kelas atas di musim panas ini. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar