Benzema Ingin Lebih Lama di Madrid

Benzema Ingin Lebih Lama di Madrid

bolaliar.com. berita bola. Striker Real Madrid, Karim Benzema belum lama ini telah mengungkapkan keinginannya untuk tinggal lebih lama di Santiago Bernabeu dan menambahkan lebih banyak trofi dengan klub.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis tersebut tidak memiliki rencana untuk meninggalkan juara Eropa musim ini, dan ia mengatakan jika impiannya adalah memenangkan lebih banyak trofi dengan Los Galacticos.

Benzema yang kini sudah menginjak usia 29 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid setelah delapan musim bertahan di klub. Ia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi pada musim 2016-17, membantu tim besutan Zinedine Zidane memenangkan gelar La Liga dan juga gelar Liga Champions.

Dan kini, meski muncul banyak laporan yang menyatakan bahwa ia akan segera meninggalkan Madrid, tapi Benzema mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di ibukota Spanyol. “Impian saya adalah terus meraih gelar juara bersama Real Madrid,” kata mantan pria Lyon itu singkat kepada surat kabar Spanyol, Marca. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar