Benfica Rampungkan Kesepakatan dengan Djuricic

Benfica Rampungkan Kesepakatan dengan Djuricic
Lisabon (AFP/ANTARA) - Gelandang internasional Serbia, Filip Djuricic, merampungkan transfernya dari klub Heerenveen Belanda menuju Benfica dalam kesepakatan senilai 6 juta euro (Rp 70,36 milyar), seperti diungkapkan klub asal Portugis tersebut.

Hal ini pertama kali diungkapkan pada Februari bahwa pemain berbakat berusia 21 tahun tersebut akan bergabung dengan Benfica pada akhir musim.

Durasi kontrak yang ditandatangani oleh Djuricic tidak diumumkan kepada publik.

Pemain, yang telah bergabung dengan Heerenveen sejak 2010 tersebut, juga menjadi target klub Belanda Ajax dan Twente Enschede.

Benfica berusaha untuk membangun kembali timnya setelah mengalami bencana pada musim 2012-13, yang membuat mereka kehilangan gelar Liga Portugal dan menjadi milik Porto pada hari terakhir, kalah dari Chelsea di final Liga Eropa pada menit-menit terakhir, dan kemudian kalah 2-1 atas Vitoria Guimaraes di final Piala Portugal, meski unggul lebih dulu pada menit ke- 11. (nm/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar