Barito Putra Bertekad Kalahkan Persiba

Barito Putra Bertekad Kalahkan Persiba
Bolaliar.com. berita bola--Minggu (2/6) malam ini Barito Putera  kembali akan menjalani derby Kaltim di kandang sendiri melawan Persiba Balikpapan.  Skuad Laskar Antasari sudah tak sabar menatap laga penuh gengsi ini. Seperti diungkapkan pemain belakang Barito Putra Fathul Rahman yang bertekad untuk memenangi duel nanti malam. 
 
Menurut Fathur, timnya akan melakukan revans terhadap Persiba yang berhasil mengalahkan Barito 1-0 di putaran pertama lalu. “Tim sudah melakukan banyak persiapan, tentunya kita pun harus memenangkan laga nanti,” tegas Fathur, seperti dilansir Banjarmasin post.
 
Dalam laga kali ini Fathur yakin timnya akan tampil lebih baik dari sebelumnya, hingga mampu melakukan revans. 
 
Menurut dia, semua pemain Persiba patut diwaspadai, oleh karena itu ia berjanji akan disiplin dalam melakukan penjagaan, agar pemain Persiba tidak dengan mudah memainkan bola.
 
Dua laga kandang sebelumnya, ketika Barito berhasil menaklukkan Mitra Kukar 5-1 dan juga Persisam Samarinda 2-0, menurut Fathur menjadi pemicu semangat bagi tim untuk meneruskan tren positif.
 
“Kita pada dua laga kandang terakhir berhasil menang, tapi itu jangan dijadikan patokan. Tim harus bisa lebih baik lagi, agar tim menang sehingga bisa kokoh di papan atas, pungkasnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar