Balotelli Senang Telah Meninggalkan Inggris

Balotelli Senang Telah Meninggalkan Inggris
bolaliar.com . berita bola. Striker AC Milan Mario Balotelli mengaku bahwa dia senang telah mengakhiri karirnya di Inggris.

Pemain internasional Italia itu mengalami kehidupan yang penuh guncangan di Liga Premier dengan Manchester City, perilakunya diluar lapangan dikombinasikan dengan penampilan labilnya untuk City sering menimbulkan berita utama dengan alasan yang salah.

Tapi sejak pindah kembali Serie A pada Januari, Balotelli telah menemukan kembali bentuk terbaiknya, mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan untuk membawa Milan ke zona Liga Champions musim depan.

Dan pemain 22 tahun itu mengatakan ia menikmati kehidupan Italia, merasa waktunya di Inggris hancur oleh berita yang terlalu sensasional seputar kehidupan pribadinya, termasuk hubungan pribadi dan cintanya untuk kendaraan bermotor.

"Saya benar-benar senang sekarang. Saya memiliki keluarga di dekat saya dan teman-teman saya. Saya dapat bersantai dan menjaga privasi saya, lebih daripada di Inggris, di mana saya merasa sendirian," kata Balotelli kepada CNN.

"Perempuan? Saya pikir itu normal. Mobil? Saya suka mobil sport dan saya tidak melihat masalah jika saya menyukai mobil sport."

"Beberapa hal telah terjadi dalam hidup saya, beberapa hal terjadi dan sayangnya mereka langsung muncul di koran. Tapi saya tidak melihat apapun yang akan membuat orang berpikir bahwa saya buruk atau aku gila. Saya pria normal." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar