Arema Bawa Pulang Tiga Angka Dari Madura

Arema Bawa Pulang Tiga Angka Dari Madura
Bolaliar.com. berita bola-- Persepam Madura United (P-MU) kembali terjungkal di rumah sendiri kala menjamu Arema Indonesia dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (26/5) sore. Dalam laga derby Jatim itu tim Sape kerap ditaklukkan 0-2 oleh Tim Singo Edan. Kedua gol Arema dicetak oleh Hasyim Kipuw di babak pertama dan striker Christian Gonzales pada babak kedua. 
 
Sejak peluit dibunyikan, tim tamu langsung mengambil inisiatif serangan. Berulang kali skuad Singo Edan membahayakan lini belakang tuan rumah. Petaka terjadi di menit ke 16 saat Farhruddin mendapat kartu kuning setelah melanggar Greg Nwokolo. Hasyim Kipuw yang menjadi eksekutor, berhasil membobol gawang Persepam MU dengan tendangan spektakulernya di pojok kanan gawang Alvonsius Celvan.
 
Unggul sementara semakin membuat Arema bernafsu untuk menambah gol. Sebaliknya, Persepam juga tak mau kalah mengejar ketertingalan. Namun gol yang ditunggu tak lagi tercipta hingga jeda. 
 
Pada menit-menit awal babak kedua berjalan, kedua tim memberikan tekanan ke pertahanan masing-masing. Arema membuka peluang melalui Cristian Gonzales dan Persepam MU melalui spekulasi Cristoper Gomes.

Publik tuan rumah kembali terdiam saat Cristian Gonzales berhasil menjebol gawang Persepam pada menit ke 53. Memanfaatkan umpan dari Deny Wahyudi dan menangkan duel dengan Deny Rumba, berbuah gol untuk menambah keunggulan Arema. Gol itu merupakan gol ke 13 Cristian Gonzales, untuk Arema Malang pada ISL musim ini. Skor pun berubah 0-2 untuk Arema.

Tertinggal 0-2 pasukan Daniel Rukito berusaha meningkatkan serangan. Namun kokohnya barisan belakang Arema sangat sulit ditembus. Begitu pula dengan Arema, meski sudah unggul 2 gol tidak mengurangi intensitas serangan. Di sisa waktu yang ada jual beli serangan terus terjadi namun hingga laga usai skor tidak berubah tetap 0-2 untuk kemenangan Arema. 
 
Hasil positif ini membawa Arema ke posisi dua klasemen sementara dengan 42 poin dari 21 laga. Singo Edan menggeser Sriwijaya yang memiliki nilai sama namun kalah dalam selisih gol. Sementara kekalahan itu membuat Persepam harus rela turun satu peringkat ke urutan 15. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar