Ann-Kathrin Vida

Ann-Kathrin Vida
Ann Kathrin Brömmel, alias Ann-Kathrin Vida, kekasih dari Mario Gotze pemain Bayern Munich dan Timnas Jerman, lahir pada tanggal 6 Desember 1989 di Emmerich, Jerman. Dia adalah model dan blogger. Dia juga seorang penyanyi dengan beberapa lagu yang dia ciptakan sendiri, menggunakan alias Trina B. Dia menggeluti industri modeling sejak usia 16 tahun. Ann juga bisa memainkan piano dan tiga tahun mengikuti kuliah menyanyi.

Pada tahun 2010, ia lulus dari Sekolah Willibrord, dan barulah dia memulai karir musiknya. Single pertamanya adalah "This is me" yang diproduksi oleh Reinhard Schaub, yang menjadi terkenal. Pada bulan Oktober 2011, ia merilis lagu keduanya yaitu "Body Language". Sebagai model, ia berpartisipasi dalam fashion show untuk "Brunello Cucinelli". Pada 2012, ia berpartisipasi pada musim ketujuh dari Germany’s Next Top Model dan merupakan salah satu top 50 dari 17.000 perempuan yang ditampilkan. Dia bekerja untuk agen Model Jerman Rockstar sejak 2009 dan memiliki kontrak dengan IMM.

Situs web Jerman ProSieben menggambarkan Ann-Kathrin adalah orang yang percaya diri, mudah beradaptasi, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, spontan, ambisius dan orang yang terus terang. Hobinya adalah menari, menyanyi dan joging. Dia juga suka memasak, mencintai makanan yang sehat dan traveling.
 
 
 
 Informasi pribadi

Nama Lengkap : Ann-Kathrin Brömmel
Nama alias: Ann-Kathrin Vida/Trina B.
Tanggal Lahir : 6 Desember 1989
Tempat Lahir : Emmerich, Jerman
Usia : 24 Tahun
Kebangsaan : Germany
Profesi : Model & Pop Singer
Tinggi badan: 1,77 m

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar