Sara Carbonero

 Sara Carbonero
Sara Carbonero Arévalo ( lahir 3 Februari 1984 di Corral de Almaguer , Toledo ) adalah presenter TV Spanyol untuk Telecinco dan wartawan olahraga .Dia adalah kekasih dari Kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol Iker Casillas. Sara juga dikenal sebagai WAG pesepakbola yang selain cantik dia juga cerdas.

Saat Piala Dunia FIFA 2010 dia tertuduh bahwa Carbonero ,saat melaporkan pertandingan antara Spanyol dan Swiss , telah mengalihkan perhatian Casillas ,dan menyebabkan kekalahan Spanyol yang tak terduga. Tuduhan tersebut diungkap dalam pers di Inggris, awalnya oleh Graham Keeley dari The Times dan kemudian diulang oleh beberapa surat kabar Inggris lainnya , hal tersebut mendorong surat kabar Spanyol yang berpusat di Madrid El Mundo , El País dan Harian Marca untuk menunjukkan bahwa tuduhan tersebut tidak masuk akal dan tidak benar .
Pertanyaan-pertanyaan juga mengangkat tentang integritas jurnalistiknya setelah ia melakukan wawancara pada pacarnya Casillas usai pertandingan . Sebagai akibat dari kontroversi tersebut, Carbonero di Spanyol menjadi " salah satu orang yang paling banyak difoto saat Piala Dunia " .

Pada bulan Juli 2009 , Carbonero terpilih sebagai "Reporter Terseksi di Dunia" oleh edisi FHM Amerika.

Pada tanggal 6 Juli 2013 , diumumkan bahwa Carbonero dan Casillas akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya . Pada tanggal 3 Januari 2014 ia melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Internasional Ruber di Madrid . Nama bayi adalah Martín Casillas Carbonero dengan berat kelahiran 3,58 kilogram .

Informasi pribadi

Nama lengkap : Sara Carbonero Arévalo
Nama Akrab : Sara Carbonero
Tanggal Lahir : 3 February 1984
Tempat Lahir : Corral de Almaguer, Toledo, Spain
Usia : 29 Tahun
Kebangsaan : Spanyol
Profesi : Presenter dan Jurnalis Olahraga
 
Sumber:
-wikipedia 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar